Minggu, 01 Maret 2015

traveling

Traveling
Hai guys kali ini gue akan bahas tentang traveling hehe. Pertama apa sih itu traveling ? traveling banyak pengertiannya sih tapi menurut gue traveling itu jalan-jalan. Ya emang sesimpel itu gue ngartiin traveling hehe. Adakah diantara kalian yang gak doyan traveling ? kalau ada kenapa sih alesannya ? ngabisin uang ? ngabisin waktu ? atau apa ?
Kalau menurut gue sih jangan beranggapan gitu guys kita hidup cuma sekali dan hidup itu indah ayodong dinikmatin disyukuri juga J. Salah satu caranya yaa dengan traveling hehe, jangan takut uang lo habis kan bias cari lagi tapi kalau masanya habis gabisa diulang lagi. Cobadeh kalian bayangin kalau kalian gak pernah traveling terus as tuanya nyesel gak pernah kemana mana, terus pas reunian sekolah semua temen” bahas tentang tempat” yang indah dan kalian gatau apa” kan garing jatohnya makanya ayo traveling.

Ininih beberapa koleksi gue dari hasil traveling muehehehe



  • Landasan pacu pantai depok






  • Gumuk pasir Parangkusumo, Yogyakarta





  • Pantai Sadranan, Gunung Kidul, Yogyakarta



  • Candi Ratu Boko, Yogyakarta



  • Puncak Gn. Prau, Dieng



  • Puncak Gn. Lawu



  • Prambanan, Klaten





  • Nglanggeran, Yogyakarta







itu beberapa koleksi foto gue hasil traveling hehe mau liat lebih banyak buka aja akun instagram/twitter gue @ZulfanDonny hehe




5 komentar: